Kompas TV video cerita indonesia

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Tompi: Dia Minta Disembunyikan Sakitnya

Kompas.tv - 9 April 2020, 21:40 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi sekaligus sahabat Glenn Fredly, Tompi, membagikan kenangannya tentang musisi yang kini telah pergi untuk selamanya.

Di mata Tompi, Glenn Fredly adalah sosok yang baik bagi semua orang. Selama hidupnya Glenn dinilai selalu ingin berbagi dan membahagiakan semua orang.

"Dia enggak pernah enggak pikirin orang lain. Menjelang kepergiannya saja masih pikirin orang lain enggak bisa mudik, itu yang diomongin seharian," ujar Tompi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). 

Tergabung dalam satu grup musik Trio Lestari, Tompi sangat merasa kehilangan. Menurutnya ia bukan hanya kehilangan rekan kerja, tetapi juga sahabat.

"Saya sedih sekali, semua juga sedih, seolah-olah, masih kurang yang kita bisa bantu dia," ujar Tompi.

Bersama Trio Lestari, Glenn Fredly seharusnya juga bergabung dengan musisi Tanah Air, hadir dalam Konser Musik #dirumahaja.

Namun Glenn tidak dapat hadir dan Trio Lestari hanya diwakilkan Tompi dan Sandhy Sondoro. Saat itu, Tompi mengatakan, Glenn berhalangan hadir karena sesuatu hal kegiatan. Rupanya, kehadiran Glenn itu karena dirinya tengah dirawat di rumah sakit.

Tompi terpaksa menyembunyikan penyakit yang diidapnya lantaran Glenn sudah memesannya untuk disembunyikan ke publik.

"Harusnya hari-H dia ikut, tetapi dia dirawat di rumah sakit. Namun dia selalu minta untuk tidak menceritakan kalau dia lagi berjuang supaya sehat, dia enggak mau merepotkan orang lain," ujar Tompi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x