Kompas TV video cerita indonesia

Fakta Unik Toko Pizza Korea di Film Parasite, Laris Keras

Kompas.tv - 16 Februari 2020, 14:18 WIB
Penulis : Yuilyana

SEOUL, KOMPASTV  - Siapa sangka sejak film Parasite bawa pulang 4 piala Oscar 2020, ternyata berdampak positif pada beberapa lokasi di dalam film.

Salah satunya adalah toko Sky Pizza. Keluarga Kim dalam film Parasite, demi mendapat tambahan penghasilan, bersama dua anaknya mereka melipat kotak pizza, untuk nantinya diserahkan pada toko. Sehari-hari mereka melakukan itu, agar bisa hidup dan membeli makan.

Membuat warga Korea bangga, mereka pun tertarik untuk mengunjungi lokasi film, dan mencicipi pizza yang ada di film Parasite.

Ternyata pemilik toko Sky Pizza Eom Hang Ki mengaku tokonya laku keras hingga ia takjub dan merasa terharu.

Ia tak menyangka bahwa dampak dari keikutsertaannya dalam film itu malah mendatangkan keuntungan pada bisnis yang dikelolanya.

“dulu, saya tidak kenal siapa pun (pemeran). Song Kang-Ho, Bong Joon-Ho, saya tidak tahu semuanya. saya mencari mereka di internet. saya bertanya kepada putri dan putra-in saya. mereka mengatakan mereka telah menonton semua film Bong Joon-Ho. itu sebabnya saya memutuskan (restoran saya) harus dimasukkan,” ungkap Eom Hang Ki dalam wawancara bersama AFP.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x