Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Pemulangan WNI Eks Isis I Andre Rosiade Dilaporkan I Travel Warning ke Singapura

Kompas.tv - 10 Februari 2020, 21:23 WIB
Penulis : Abdur Rahim

TOP3NEWS: Wapres Kaji Pemulangan WNI Eks Isis I Andre Rosiade Dilaporkan I Travel Warning ke Singapura


1.    Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin mengatakan, rencana pemulangan ratusan wni eks isis masih dalam tahap pengkajian. Hingga saat ini, pemerintah masih mengkaji kemungkinan pemulangan WNI eks ISIS ke Indonesia. Saat ini, pemerintah masih mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak. 
2.    Jaringan aktivis Indonesia melaporkan anggota DPR fraksi Gerindra Andre Rosiade ke Mabes Polri terkait tindakan penggerebekan PSK di Padang Sumatera Barat. Pelapor Andre Rosiade menyatakan ada beberapa pasal yang bisa dikenakan terhadap Andre Rosiade. Andre Rosiade, dianggap sengaja memanfaatkan  isu penggerebekan PSK di salah satu hotel di Padang, Sumatera Barat untuk kasus tertentu. 
3.    Pemerintah Republik Indonesia memberikan travel warning kepada warga Indonesia yang hendak bepergian ke Singapura. Hal ini disebabkan karena meningkatnya jumlah penderita corona di Singapura. WNI yang berada di Singapura, diharapkan untuk lebih waspada akn persebaran virus mematikan ini. Kementerian luar negeri juga menginformasikan nomor kedutaan besar indonesia di Singapura yang bisa dihubungi dalam keadaan darurat.  
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x