Kompas TV video cerita indonesia

FWD Life Perkuat Kualitas Agen Asuransi di Indonesia

Kompas.tv - 24 Januari 2020, 20:08 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perusahaan asuransi terus bertumbuh dan berkembang di Indonesia. Mulai dari asuransi untuk proteksi kesehatan, hingga digunakan sebagai sarana investasi keuangan. 

Salah satu perusahaan asuransi yang terus tumbuh di Indonesia adalah FWD Life. Dengan bisnis utama asuransi jiwa, FWD Life memulai tahun 2020 dengan mengadakan acara Agency Kick-off 2020, yang bertujuan mengembangkan kualitas agen. Agen dianggap sebagai garda terdepan dalam bisnis asuransi.

Di Agency Kick-off 2020, FWD Life menjelaskan target-target yang harus dicapai oleh para agen. Selain itu, FWD Life juga memberikan pengharagaan kepada para agen yang sudah bekerja maksimal di tahun 2019 lalu. Para agen juga diberikan program pelatihan agar pemahaman mereka tentang asuransi semakin baik lagi.

"Kami yakin, memberikan perhatian kepada para agen, dengan cara memberikan program pelatihan asuransi berstandar dunia, akan membantu para agen dalam mengembangkan karir mereka," ujar Ananthraman Sridharan, Direktur Utama FWD Life.

FWD yakin, pemahaman yang baik dari para agen akan manfaat asuransi, akan mempermudah perusahaan mendapatkan nasabah. FWD Life ingin di tahun 2020 ini, pemahaman masyarakat terhadap perlindungan dari asuransi juga bisa semakin meningkat, agar kualitas hidup masyarakat Indonesia bisa semakin baik.

"Kesadaran mereka dalam membutuhkan perlindungan sudah semakin baik, ini tetap kita kampanyekan, agar mereka tahu bahwasanya semua keluarga Indonesia membutuhkan perlindungan keuangan, dan salah satunya adalah berupa asuransi," ucap Adi Chandra, Chief Agency Officer FWD Life. 

FWD Life menargetkan penjualan asuransi di tahun ini bisa naik 100 persen dari tahun sebelumnya.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x