Kompas TV video cerita indonesia

Prabowo Disambut Hangat Presiden Erdogan

Kompas.tv - 29 November 2019, 21:41 WIB
Penulis : Yuilyana

Jalin kerjasama dengan Turki, kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disambut hangat Presiden Recep Tayip Erdogan. Pertemuan berlangsung di kompleks kepresidenan Turki, Kamis (28/11). Pertemuan ini pun diunggah website kepresidenan Turki. Kunjungan kerja Prabowo ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama di bidang keamanan, industri militer dan pertahanan. RI dan Turki memiliki hubungan yang kuat dalam pengembangan sektor pertahanan.

Di instagram milik Prabowo juga mengunggah beberapa foto pertemuannya dengan Presiden Turki. Dalam rangkaian kunjungannya ke Turki, Kamis (28/11), Menhan RI H. Prabowo Subianto melakukan pembicaraan bilateral dengan Menhan Turki Hulusi Akar, di kantor Kemhan Turki. Dalam kesempatan tersebut, kedua Menhan menyampaikan rasa optimisnya atas kerjasama industri pertahanan kedua negara sahabat yang telah terjalin dengan baik.

Kemudian diambil dari akun twitter @MustbeQuared juga mengunggah kunjungan Prabowo ke galangan kapal Golçuk. Adapun kunjungan ini berudrasi 23 detik, dalam captionnya tertulis kunjungan unutk melihat dari dekat industri pertahanan Turki.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x