Kompas TV video cerita indonesia

Kronologi Pengacara Tomy Winata Serang Hakim

Kompas.tv - 19 Juli 2019, 15:40 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Inilah detik-detik penyerangan terhadap Hakim PN Jakarta Pusat. Pengacara Tomy Winata yang berinisial D serang dua hakim menggunakan ikat pinggang saat hakim tengah membacakan pertimbangan putusan sidang perkara perdata pada Kamis, 18 Juli 2019.

Salah satu korban penyerangan oleh pengacara Tomy Winata, Hakim Sunarso melaporkan pelaku ke Polres Jakarta Pusat. Hakim Sunarso menjelaskan kronologi pengacara yang serang para hakim.

“ketika kami majelis hakim perkara perdata bernomor 223/Pdt.G/2018/PN Jkt.Pst. saya selaku ketua majelis dengan agenda membacakan putusan perkara tersebut kemudian dipenghujung pembacaan putusan tersebut tiba-tiba saya juga tidak tahu ya kan saya menunduk y abaca putusan itu tiba-tiba kuasa dari penggugat itu menghampiri kami dan menyabet memakai ikat pinggangnya. Mengenai..mengenai kening saya kemudian menyabet anggota satu Pak Duta Baskara dua kali “ ungkap Hakim Sunarso.

Pengacara Tomy Winata serang hakim PN Jakarta Pusat diduga karena tidak puas atas pertimbangan putusan dari perkara tersebut.

#pengacaraseranghakim #tomywinata #hakimpnjakpus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x