Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Jokowi soal PT Freeport, Ledakan Gudang Amunisi TNI, Babysitter Aniaya Anak Ditangkap

Kompas.tv - 30 Maret 2024, 22:46 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV -  Berikut tiga berita terpopuler yang terjadi pada Sabtu (30/3/2024) bersama Glory Oyong Presenter versi Artificial Intelligence;

Berita pertama, Presiden Joko Widodo mengatakan, saat ini PT Freeport Indonesia, sudah bukan milik Amerika Serikat. Hal ini disampaikan Jokowi, saat memberi sambutan dalam Kongres ke 12 Hikmahbudhi, di Ancol kamis 28 Maret lalu. Presiden menjelaskan, negosiasi Indonesia sekarang, sudah mayoritas 51 persen, dan optimis akan menjadi 61 persen.

Berita kedua, Gudang Amunisi YON ARMED 7 meledak, Sabtu (30/3/2024).  Lokasi tepatnya di kampung Parung pinang, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Penyelidikan sedang dilaksanakan, sambil petugas juga mengevakuasi wilayah terdampak di sekitar Batalyon dan Penanganan Kebakaran dan ledakan amunisi.

Berita ketiga, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, tangkap babysitter penganiaya anak selebgram Aghnia Punjabi di Malang. Pelaku pun terancam hukuman lima tahun bui. Korban pun Babak belur dengan luka lebam di bagian mata kanannya, telinga, serta pipi dan bibir.

Video Editor: Agung

#jokowi #gudangamunisi #kapolrestamalang

Baca Juga: Momen Ragahdo Anak Pengacara Henry Yoso Bela Ganjar-Mahfud: Minta MK Diskualifikasi Prabowo-Gibran

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x