Kompas TV video vod

Semen Padang FC Maksimalkan Waktu Latihan yang Sempit Jelang Final Kontra PSBS Biak

Kompas.tv - 3 Maret 2024, 17:55 WIB
Penulis : Dea Davina

PADANG, KOMPAS.TV - Disela keberangkatan yang tertunda karena ketiadaan penerbangan, Semen Padang FC maksimalkan latihan di kandang jelang menghadapi PSBS Biak pada laga final Liga 2 2023.

Rosad Setiawan dan kolega, memaksimalkan latihan fisik agar mereka kembali pada kondisi prima jelang menghadapi laga penentu gelar juara Liga 2 2023.

Tidak hanya waktu yang mepet karena kendala penerbangan, menghadapi PSBS Biak nanti tim berjuluk Kabau Sirah ini juga terancam tidak akan diperkuat oleh duo asing mereka, Kim Min Gyu dan Kenneth Ngwoke.

Kenneth masih dalam massa pemulihan, sementara Kim Min Gyu mengalami cidera saat menghadapi Malut United FC dalam laga ke-2 babak semifinal.

Baca Juga: Resmi Promosi, Semen Padang Tak Ingin Numpang di Liga 1 Musim Depan

Disela ketiadaan Kim, pelatih Semen Padang FC Delfiadri mensimulasikan beberapa pola pertahanan barisan belakang untuk mengantisipasi serangan PSBS nanti.

Barisan belakang Kabau Sirah harus berkerja ekstra mengingat PSBS memiliki duo striker yang tajam, Alberto Goncalves dan Alexandro Dos Santos Ferreira yang saat ini menduduki posisi top skorer klasemen sementara liga 2.

Menyonsong laga final menghadapi PSBS Biak, Semen Padang FC akan memboyong 21 orang pemain. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x