Kompas TV video vod

KompasTV Bagi-Bagi STB Gratis, Mudahkan Warga Nonton Program Pemilu 48 Jam Nonstop

Kompas.tv - 10 Februari 2024, 10:08 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KARAWANG, KOMPAS.TV - Kompastv membagikan STB gratis kepada warga Perumahan Graha Pratama Permai Desa Anggadita Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat.

Pembagian STB gratis ini untuk memudahkan masyarakat menyaksikan program program tayangan Kompastv, terutama saat pemilu agar mendapatkan informasi tercepat dan akurat saat hitung cepat  yang disiarkan secara selama 48 jam  nonstop.

Selain mendapatkan STB gratis, warga juga dibantu dalam pemasangan atas instalasi STB sekaligus diajarkan dalam pencarian chanel Kompastv.

Warga berterimaksih kepada Kompastv yang telah memberikan STB gratis  sehingga warga bisa menikmati siaran Kompastv dengan kualitas gambar dan suara yang jernih.

KompasTV sebagai teman terpercaya pada Pemilu 14 Februari 2024 akan menyajikan program tayangan dengan  informasi tercepat mengetahui hasil pemilu dalam hitung cepat selama 48 jam non stop.

Kedatangan Tim KompasTV disambut baik dan bahagia warga dikarenakan sudah lama warga tidak dapat menonton tv dikarenakan tidak memiliki STB.

Warga berharap, KompasTV memperbanyak pembagian STB gratis agar program program KompasTV bisa dinikmati oleh masyarakat lebih luas lagi.

Baca Juga: KompasTV Gelar Sapa Pemilu Warga, Hadirkan Panggung Hiburan hingga Beri Doorprize

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x