Kompas TV video vod

Dukung Ganjar-Mahfud, Animasi Anti-KKN Muncul di Times Square

Kompas.tv - 10 Februari 2024, 07:13 WIB
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para relawan di New York bersama-sama memberikan apresiasi terhadap keluarga besar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selama 2 hari berturut-turut.

Hal tersebut dilaksanakan melalui pemutaran billboard elektronik di Times Square yang menampilkan Alam Ganjar dan animasi perlawanan atas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Para relawan menghargai dan mengapresiasi keluarga Ganjar dan Mahfud yang telah mempraktekkan anti KKN dalam kehidupan mereka. 

“Yang kami lakukan kali ini adalah untuk mengapresiasi keluarga Mas Ganjar dan Prof. Mahfud yang telah mempraktekkan anti KKN dalam kehidupan mereka. Contohnya banyak sekali mulai dari Alam yang tidak memanfaatkan fasilitas ayahnya, Dr. Vina Amalia yang tak pernah bicara ayahnya adalah Mahfud MD, bahkan cucu beliau Majda yang tidak tahu kakeknya adalah seorang Menteri,” ujar Rifqi Mufid Riansyah, pengacara muda lulusan Cornell University yang juga bertindak sebagai Ketua Direktorat Saksi dan Advokasi Hukum tim Pemenangan Luar Negeri Amerika Serikat, yang juga masih kerabat dari Proklamator RI Bung Hatta.

#ganjarmahfud #timessquare



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x