Kompas TV video vod

Kedai dan Taman Baca di Kota Banjarbaru Jadi Pilihan Favorit untuk Bersantai

Kompas.tv - 8 Februari 2024, 14:41 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Bagi anda yang  suka membaca buku sambil bersantai, di Kota Banjarbaru terdapat sebuah kedai yang menyediakan  taman bacaan.

Kedai dan taman bacaan anime menjadi tempat yang cocok bagi masyarakat yang ingin membaca buku sambil menikmati jajanan murah sekaligus.

Memiliki suasana yang tenang dan rindang, kedai dan taman bacaan ini menyediakan ribuan koleksi buku komik dan novel yang di koleksi pemiliknya sejak tahun 2003.

Tak hanya memanjakan pembaca buku, kedai anime juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin bersantai.

Berbagai menu andalan yang disediakan seperti ice cream, roti bakar, milkshake hingga makanan berat seperti nasi goreng dan nasi sop khas banjar yang dijual dengan kisaran harga dari Rp 5.000 hingga Rp 12.000 per porsi.

Seorang pengunjung mengaku beberapa kali datang ke kedai anime untuk membaca sambil menyantap makanan. Dengan harga yang sesuai dengan kantong mahasiswa, makanan di kedai ini menurutnya enak, ditambah suasana kedai yang asri dan tenang.

Kedai dan taman bacaan yang buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 10.00 pagi hingga 17.00 sore.

Kedai ini sudah berdiri selama belasan tahun, sempat sepi pengunjung karena semakin banyak orang yang beralih dari mencari hiburan melalui buku komik dan novel ke sosial media dan internet.

Namun beberapa waktu terakhir, kedai dan taman bacaan ini mulai kembali ramai dikunjungi pengunjung yang ingin bernostalgia membaca komik masa kecilnya atau sekedar bersantai menikmati sajian hidangan dengan harga murah meriah.

Baca Juga: Daya Tarik Kintamani! Menikmati Keindahan Alam dengan Naik ATV- JALAN JALAN

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x