Kompas TV video vod

Shopee Super Awards 2023 Beri Penghargaan Bagi 33 Brand, Seller, UMKM, Mitra Hingga Creator

Kompas.tv - 1 Februari 2024, 09:38 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ekonomi Digital Indonesia menunjukan potensi yang besar, E-commerce sendiri menjadi motor penggerak dari ekonomi berbasis digital.

Tingginya pertumbuhan E-Commerce di Indonesia ini dipengaruhi oleh pandemi Covid-19. Para pedagang berinisiatif memulai berdagang secara daring, bahkan tak sedikit yang melihat penjualan secara daring lebih menguntungkan dan melanjutkannya hingga saat ini.

Melihat hal tersebut, salah satu e-commerce di Indonesia yakni Shopee pun memberikan apresiasi kepada para mitra maupun brand yang telah konsisten dalam melayani jutaan pengguna melalui ajang Penghargaan Shopee Super Awards ini.

Penghargaan Shopee Super Awards ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh mitra yang telah berkolaborasi, tetapi juga diharapkan dapat menginspirasi para pelaku usaha lokal lainnya dalam mengembangkan serta memperkuat potensi bisnis mereka.

Penghargaan yang diberikan di ajang ini dibagi ke dalam 33 kategori segmen yang diantaranya untuk brand, seller, UMKM, partner, affiliate creator, live creator, celebrity creator, video creator, shopeepay dan shopeefood.

Kondisi ekonomi global yang tidak menentu mendorong bisnis e-commerce untuk melakukan berbagai perubahan dan merancang strategi baru yang tepat untuk terus tumbuh dan berkembang.

Skema strategi yang dilakukan bukan hanya meliputi berbagai promo dan diskon terbaik untuk menarik pengguna, tetapi menjadi wadah yang dapat mendukung penjual dan memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis mereka.

Baca Juga: Wow! Shopee Hadirkan Fitur High-End Brands Indonesia, Berikan Pengalaman Belanja Fashion Ekslusif

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x