Kompas TV video vod

Jelang Pertandingan Indonesia Vs Australia, Arhan: Timnas Siap Tampil Habis-Habisan!

Kompas.tv - 28 Januari 2024, 16:45 WIB
Penulis : Shinta Milenia

DOHA, KOMPAS.TV - Indonesia bersiap melawan Australia malam ini setelah untuk pertama kalinya masuk 16 besar Piala Asia. Seperti Jepang, Australia memiliki peringkat jauh di atas timnas.

Dalam latihan terbuka kemarin, pemain Timnas melakukan pemanasam ringan. Marc Klok, Shayne Patinama, Witan dan Marselino terlihat dalam latihan  tersbut.

Pemain depan Timnas Hokky Caraka yang tak diturunkan saat melawan Jepang juga ikut  berlatih dalam latihan tersebut.

Australia adalah salah satu tim terbaik Asia. Pelatih Shin Tae Yong mendorong pemain Timnas Indonesia berjuang sekuat tenaga malam ini melawan Australia.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat.

Dalam latihan kemarin, Pelatih Shin Tae Yong yang didampingi Pelatih Kiper Yu Jae Hoon juga terlihat memberikan arahan khusus untuk 3 kiper Timnas, Ernando Ari, Nadeo Argawinata dan Muhammad Riyandi.

Ernando diperkirakan masih akan menjadi pilihan utama menyusul penampilannya yang cukup baik saat menghadapi Vietnam dan Jepang.

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan bertekad memberikan segenap kemampuan saat menghadapi Australia dalam laga perebutan tiket perempat final  nanti.

Pemain yang baru bergabung dengan klub asal Korsel, Suwon ini menyatakan semua pemain Timnas siap tampil habis-habisan demi lolos ke perempat final Piala Asia.

Jumat (26/1 2024) kemarin sejumlah pemain Australia seperti penjaga gawang Mathew Ryan berlatih jelang lawan Indonesia malam ini. Dalam kesempatan kemarin, pemain Australia terlihat melakukan latihan ringan.

Australia adalah Juara Grup B Piala Asia dengan 2 kali menang,1 kali imbang. Dan ini adalah penampilan kelima Australia yang kembali lolos ke fase gugur Piala Asia.

Baca Juga: Hadapi Australia, Pengamat Sepak Bola Sebut Timnas Indonesia Bisa Unggul Jika…

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x