Kompas TV video vod

Puncak Syukuran KG 2024: Gowes ke Makam Pendiri Kompas Gramedia hingga Lomba Menyanyi KG Idol

Kompas.tv - 24 Januari 2024, 14:11 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Kompas Gramedia Hari Rabu (24/1) ini menggelar Puncak Syukuran KG untuk mengawali tahun 2024. Dengan mengusung tema “Kegembiraan”, acara syukuran ini diharapkan dapat menumbuhkan optimisme Kompas Gramedia, terutama di tahun politik.

Setelah memulai rangkaian pra-event sejak awal Januari 2024, hari ini (24/1) Kompas Gramedia merayakan Puncak Syukuran KG, di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta.

Ketua Panitia Syukuran KG, Yosef Adityo menyebut tema yang diusung tahun ini adalah kegembiraan. Tema ini dipilih, menyesuaikan separuh jumlah karyawan Kompas Gramedia yang saat ini merupakan generasi milenial dan generasi Z.

Menurut Yosef, setelah 3 tahun melewati pandemi covid-19, saatnya Kompas Gramedia kembali bangkit mengiringi optimisme tumbuh berkembang.

Salah satu rangkaian yang mengawali Puncak Syukuran KG, Kompetisi Menyanyi, KG Idol. Dari 118 karyawan seluruh unit KG di Indonesia, terpilih tiga karyawan yang bertarung di babak final. Diantaranya, Ervan Wahzudin dan Thifal Solesa dari Unit Kompas TV.

Baca Juga: Survei Litbang Kompas Ungkap 66,7 Persen Responden Tak Ubah Pilihan Capres Usai Debat Cawapres

#kompas #gramedia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x