Kompas TV video vod

Tim Pemenang Masing-Masing Paslon Sebut Persiapan Debat Sudah Matang dan Siap Adu Gagasan

Kompas.tv - 21 Januari 2024, 19:47 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - KPU menggelar debat keempat Pilpres 2024 yang diperuntukan bagi cawapres pada malam ini, Minggu (21/1/2024).

Untuk menghadapi debat keempat, juru bicara tim pemenangan Anies - Muhaimin atau Timnas AMIN, Daniel Johan mengatakan bahwa Cak Imin sudah melakukan berbagai persiapan mulai dari membaca ulang visi-misi hingga membaca berita terkini.

Selain persiapan materi dalam tema debat kali ini, Daniel Johan juga mengatakan bahwa Cak Imin telah mempersiapkan fisiknya dengan baik, yakni dengan beristirahat yang cukup.

Hal tersebut dilakukan agar penampilan Cak Imin dalam debat keempat pilpres 2024 berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu untuk Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Eddy Soeparno mengatakan bahwa pada debat malam ini Gibran akan tampil melebihi ekspektasi masyarakat.

Pada debat sebelumnya, penampilan Gibran benar-benar berhasil memupus keraguan dari banyak masyarakat yang menganggap Gibran belum punya cukup pengalaman dan chaos dalam debat.

Strategi Gibran kali ini hanya “be your self” menjadi diri sendiri.

Sementara itu, Wakil Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Sumantri Suwarno juga menyampaikan sejumlah pandangan terhadap visi-misi Ganjar-Mahfud terkait tema debat keempat pilpres, yakni isu pangan, energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, serta masyarakat adat dan desa.

Baca Juga: Momen Kedatangan Prabowo-Gibran, Sapa Para Pendukungnya di JCC

#DebatCawapres

#Pilpres2024

#Pemilu2024diKompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x