Kompas TV video vod

Kronologi Pengendara Motor di Bekasi Meninggal, Berikut Keterangan Sat Lantas Polres Metro Bekasi

Kompas.tv - 17 Januari 2024, 00:04 WIB
Penulis : Yuilyana

BEKASI, KOMPASTV - Seorang pengendara meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Babelan Rt. 005/006 Kel. Kebalen Kec. Babelan Kab. Bekasi, Selasa (16/1/2024). 

Berdasarkan keterangan tertulis Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi yang dihimpun dari saksi dan olah TKP, pengemudi kendaraan tersebut mendahului  kendaraan minibus tidak dikenal, hingga terjadi senggolan.

“Menurut keterangan Saksi dan hasil olah TKP : Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat  No.Pol B-4750-FMF yang dikemudikan oleh Sdr. BSD melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di TKP pengemudi kendaraan tersebut  mendahului  kendaraan minibus tidak dikenal, hingga terjadi senggolan,” jelas keterangan tertulis Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi.

Baca Juga: Dalam Sehari 3 Kecelakaan di Perlintasan Kereta Sebidang, KAI Ingatkan Masyarakat Lebih Hati-Hati

Akibat dari peristiwa itu kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No. Pol. B-4750-FMF tersebut hilang kendali dan jatuh ke kanan.

“Di saat bersamaan dari selatan menuju arah utara melaju kendaraan lain  dan menabrak kendaraan sepeda motor tersebut,” lanjut keterangan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi.

Korban berinisial BSD meninggal dunia di TKP dan Jenazahnya dibawa ke Rs. Tiara Babelan. 

Adapun kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat. Lantas.

Video Editor: Galih

#babelan #bekasi #polresmetrobekasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x