Kompas TV video vod

2 Warga Kena Peluru Nyasar di Tanjung Priok hingga Komplotan Curanmor Pura-Pura Jadi Ojol

Kompas.tv - 15 Januari 2024, 14:24 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS. TV - Inilah salah satu korban bernama Rizki Hermawan yang merupakan warga Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang menjadi korban terkena peluru nyasar. 

Korban kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta karena terkena peluru nyasar di bagian dada. 

Dia dan korban lain Biagie Febri, terkena peluru nyasar saat berjalan pulang kerja melintasi Jalan Re Marthadinata, Tanjung Priok, Minggu (14/01) dini hari tadi. 

Menurut Ketua RT, keduanya pulang kerja melintasi jalan saat terjadi tawuran dan tiba-tiba terkena peluru nyasar di dada.

Namun belum diketahui jenis peluru yang bersarang di kedua korban, petugas kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. 

Sementara itu, satu unit sepeda motor yang terparkir di area Rusun Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat raib dibawa kabur pencuri.

Modus pencuri saat menjalankan aksinya adalah dengan berpura-pura menjadi penumpang ojek daring.

Dalam rekaman kamera pemantau memperlihatkan detik-detik aksi pencurian satu unit sepeda motor matic yang terparkir di area Rumah Susun Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Awalnya, tak ada yang curiga jika dua pelaku yang berboncengan sepeda motor merupakan komplotan pelaku curanmor.

Terlebih salah satu pelaku menggunakan atribut ojek online.

Layaknya seorang penumpang yang baru saja turun dari ojek online, salah seorang pelaku kemudian langsung masuk ke area parkiran rusun.

Tak memerlukan waktu lama, pelaku kemudian menggasak motor yang terparkir dan langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Berbekal bukti rekaman kamera CCTV, korban telah melaporkan kasus pencurian ini ke polisi.

Baca Juga: Nenek Terkena Peluru Nyasar Saat Beristirahat

#pelurunyasar #tawuran #curanmor
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x