Kompas TV video jalan jalan

Keliling Jakarta: Menyusuri Kota Tua sampai ke Jalan Blora | Jalan-Jalan

Kompas.tv - 7 Januari 2024, 17:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Hai gaess Jalan jalan kali ini kita berkeliling di Ibu Kota Jakarta destinasi pertama kita kali ini adalah Kota Tua. Kota Tua adalah harta karun sejarah yang tidak boleh dilewatkan ketika kita mengunjungi ibu kota. Di tengah gemerlapnya kota metropolitan modern, Kota Tua berdiri sebagai saksi bisu perjalanan panjang Jakarta, dari masa kolonial hingga masa kini.

Dengan keindahan arsitektur Belanda yang megah, museum-museum yang memikat, dan bangunan yang tampak antik namun menarik, destinasi ini menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Setelah dari Kota Tua kita menuju Lazy Susan apa itu lazy susan? Lazy Susan, yang berlokasi di Jl. Gandaria 1 No.57A, Jakarta Selatan ini menyuguhkan suasana yang tidak hanya sebagai tempat mengisi perut dan melepaskan haus. Pengalaman baru dalam menikmati makanan, kita menggambar dan menata sendiri menu makanan di piring masing-masing.

Tujuan terakhir kita adalah ke jalan Blora dan Kendal yang saat ini diubah fungsinya menjadi pedestrian di Jakarta. Dahulu daerah ini sering terjadi kemacetan, namun saat ini menjadi tempat yang asik untuk kongkow-kongkow.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x