Kompas TV video vod

Ganjar dan Anies Tetap Optimistis Raih Banyak Suara di Jatim Usai Khofifah Kode Dukung Prabowo

Kompas.tv - 28 Desember 2023, 09:02 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo yakin dapat mendompleng perolehan suara di Jawa Timur lewat ketokohan Mahfud MD.

Ganjar mengaku optimistis wilayah Jawa Timur bisa menjadi lumbung suara kedua setelah Jawa Tengah untuk pasangan nomor urut 3 lewat sosok Mahfud MD.

“Tentu optimismenya agak berbeda dengan di Jateng, tapi Jatim itu salah satu provinsi kedua yang menjadi potensi suara Ganjar-Mahfud dan Pak Mahfud kan dari sana,” ucap Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo.

Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan mengaku optimistis menjangkau banyak suara, meski Khofifah Indar Parawangsa memberikan sinyal pasangan Prabowo-Gibran.

Anies optimistis lewat jejaring Partai Nasdem dan PKB di Jawa Timur, pasangan AMIN dapat meraup banyak suara.

Dengan adanya jangkauan dari pihak partai pengusung di Jawa Timur, Anies masih optimistis pada kontestasi 5 tahunan ini dirinya dan Cak Imin akan mendulang suara di Jawa Timur.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beri sinyal akan dukung pasangan Prabowo-Girban dalam kancah pemilihan presiden 2024 mendatang.

Meski Prabowo yakin menang di Jawa Timur, Khofifah tidak memberikan rincian persentase kemenangan Prabowo-Gibran yang akan diraih di provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak kedua setelah Jawa Barat ini.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Bebaskan Keluarga Dalam Pilih Capres-Cawapres di Pilpres 2024


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x