Kompas TV video vod

Diusir Kaesang Akibat Singgung Yogyakarta, Ade Armando Sebut Rela Keluar PSI Jika Diminta

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 21:18 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Tudingan Politisi PSI, Ade Armando yang menyebut politik dinasti sesungguhya di Daerah Istimewa Yogyakarta jadi disorot publik.

Ketua Komisi A DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta meminta polisi segera memproses Ade Armando karena dinilai telah melecehkan dan melukai hati warga Yogyakarta.

Tak hanya masyarakat yogya yang bereaksi keras.  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengusir Ade Armando dari PSI jika tak taat pada Undang Undang. Kaesang mengaku sudah bagian dari Yogyakarta setelah menikahi Erina Gudono.

Ade Armando menjawab pengusiran Ketum PSI. Dia mengaku rela keluar atau nonaktif dari PSI jika permintaan maafnya dinilai belum cukup.

Pernyataan politisi Ade Armando memantik kemarahan sejumlah kalangan. Usai Kantor PSI Yogyakarta digeruduk warga dia meminta maaf dan menyebut pernyataannya bukan mewakili partai.

Baca Juga: Ketika Ade Armando Dilaporkan Berbagai Pihak ke Polisi Soal Singgung Politik Dinasti DIY

#kaesang #adearmando #yogyakarta #psi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.