Kompas TV video vod

Ketika Ade Armando Dilaporkan Berbagai Pihak ke Polisi Soal Singgung Politik Dinasti DIY

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 21:02 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Paguyuban Masyarakat Ngayogyakarya untuk Sinambungan Keistimewaan atau PAMAN USMAN melaporkan politisi dari Partai Solidaritas Indonesia, Ade Armando, ke Mapolda DIY.

Ade Armando dilaporkan terkait dugaan pernyataan Politik Dinasti Yogya di media sosialnya.

Dua hari setelah menggelar unjuk rasa di depan Kantor DPW PSI Yogyakarta, Paman Usman melaporkan Ade Armando ke Mapolda DIY.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia ini dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian terkait dugaan dinasti Yogya di media sosial miliknya.

Sementara Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya Anang Jazuli menilai Kader PSI, Ade Armando tidak sepatutnya menyamakan keraton kesultanan dengan politik dinasti.

Keraton Kasultanan Jogja memiliki undang-undang khusus, untuk Daerah Istimewa.

Anang meminta Caleg PSI, Ade Armando lebih berhati-hati dalam berkomentar.

Baca Juga: Momen 5 Mahasiswa Palestina Raih Beasiswa dari Unair

#adearmando #jogja #politikdinasti



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.