Kompas TV video news or hoax

Tebar Janji Penegakan Hukum | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 6 Desember 2023, 17:35 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Jelang pemilu 2024 para kandidat Capres dan Cawapres mulai menyampaikan visi tentang penegakan hukum dalam berbagai dialog publik. Janji penegakan hukum menjadi salah satu faktor pemikat bagi para calon pemilih.  

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menjanjikan kesetaraan dalam hukum.  Menurutnya  hukum harus tegak, tanpa tebang pilih.  Kemudian capres nomor urut 2 Prabowo tegas menyatakan tidak akan ada pimpinan yang dapat melakukan korupsi.  Sementara Ganjar Pranowo,  capres nomor urut 3 menyadari bahwa kekuasaan memiliki kecenderungan tergoda korupsi dan penindakan atas perilaku korupsi tidak boleh biasa-biasa saja.

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x