Kompas TV video vod

Maaf Prabowo saat Kampanye di Tasikmalaya, soal Ini

Kompas.tv - 3 Desember 2023, 09:38 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sempat meminta maaf saat kampanye di Tasikmalaya, Sabtu (2/12/2023).

Prabowo sampaikan sudah lama tak ke Tasikmalaya sejak 2019. 

"Saya juga minta maaf sejak 2019 saya tidak kembali ke sini. Satu masalahnya, pada 2019, kalian tahu, saya kalah. Tapi, saya tidak menyerah. Saya jatuh tapi saya bangkit kembali, saudara-saudara sekalian," ujar Prabowo.

Baca Juga: [FULL] Pidato Politik Capres Prabowo Subianto saat Kampanye di Tasikmalaya

Prabowo pun menyinggung perihal paket hemat. 

"Dan kalian tahu waktu itu paket kita paket hemat waktu itu (2019). Sekarang Pak Jokowi telah mengajak saya bersatu," kata Prabowo.

"Beliau kalahkan saya tapi beliau ajak bersatu untuk rakyat Indonesia. Setelah saya bergabung, saya melihat beliau sangat mencintai rakyat Indonesia. Beliau ingin rakyat Indonesia berdiri di atas kakinya sendiri," lanjut Prabowo.

Video Editor: Agung
#prabowo #tasikmalaya #pilpres2024

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.