Kompas TV video vod

[FULL] Pidato Politik Capres Prabowo Subianto saat Kampanye di Tasikmalaya

Kompas.tv - 2 Desember 2023, 16:24 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu (2/12/2023). 

Dalam pidato kampanyenya, Prabowo bertekad ingin menghilangkan kemiskinan di Indonesia.

"Kita sekarang bertekad menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Tidak boleh ada orang miskin lagi di Indonesia. Tidak boleh ada anak-anak susah minum susu," ujar Prabowo. 

Selain itu, Prabowo klaim jika dirinya menjadi presiden, warga Indonesia tidak boleh dapat upah murah.

"Anak-anak Indonesia tidak boleh dapat upah murah. Itu tekad Koalisi Indonesia Maju, itu tekad Prabowo-Gibran," ucapnya.

Dalam acara itu, Prabowo didampingi beberapa elite politik di antaranya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua TKN Prabowo-Gobran Rosan Roeslani dan Ketua TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Baca Juga: Begini Respons Cawapres Gibran Disebut Takut hingga Tanggapi Format Debat Pilpres 2024 KPU

#prabowogibran #prabowosubianto #capres2024

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.