Kompas TV video vod

Kisah Romansa Karya Umay Shahab, I Don't Love Him Siap Hadir 18 Oktober Eksklusif di Viu!

Kompas.tv - 16 Oktober 2023, 11:20 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viu, layanan streaming video mengumumkan peluncuran Viu Original terbaru, I Don't Love Him yang disutradarai oleh sutradara muda dan brilian, Umay Shahab.

I Don't Love Him disebut sebagai cerita yang lebih dari sekadar drama romansa kantor.

Serial ini berkisah mengenai seorang penulis romansa terkenal, Kayna (Prilly Latuconsina), berada dalam pergulatan pribadi, rofesional, dan mental.

Saat dia berjuang melawan tuduhan plagiarisme, hubungan toksik dengan pacarnya, Gading yang diperankan (Fero Walandouw), dan berbagai masalah dalam keluarga, Kayna membuat keputusan yang membuat hidupnya menjadi lebih kacau.

Dalam upaya menyusun kepingan-kepingan semangat, dia bergabung dengan perusahaan penerbitan yang dipimpin oleh CEO yang konservatif, Bisma yang diperankan oleh Cinta Brian.

Baca Juga: Tayang di Bioskop pada 2 November 2023, Film "Budi Pekerti" tentang Viral yang Menghancurkan

Prilly mengingatkan bahwa drama ini sangat ringan, lucu dan harus ditonton mulai pekan depan.

Drama ini juga dibintangi oleh Laras Sardi, Amel Carla, Mentari De Marelle, Cathy Fakandi, dan Gemi Nastiti yang sukses mengeksplorasi kompleksitas cinta dan realitas kerasnya dunia profesional.

Para fans juga dapat berinteraksi dengan para bintang I Don't Love Him melalui rangkaian acara Viu Chit Chat yang mengungkap banyak cerita dari proses produksi I Don't Love Him.

Saksikan I Don't Love Him secara eksklusif di Viu mulai 18 Oktober melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh gratis di App Store, Google Play dan tv pintar terpilih, serta di situs web di www.viu.com.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x