Kompas TV video vod

Momen Irjen Haydar Diarak Pangdam ke Mapolda Aceh Naik Panser Anoa

Kompas.tv - 4 Oktober 2023, 07:32 WIB
Penulis : Yuilyana

ACEH, KOMPASTV – Panglima Kodam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya melepas Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dari Markas Kodam IM, Selasa (3/10/2023).

Mulai dari tarian ranup lampuan, pengantaran dan melewati barisan pedang pora perwira Kodam.

“Luar biasa, saya sangat tersanjung terhadap acara yang dibuat beliau. Sangat terkesan, kami sangat terbantu dengan kehadiran kodam, 2 tahun 2 bulan bertugas. Program di polda beliau sangat membantu,” Mantan Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar. 

Baca Juga: Jelang Purna Tugas, Moeldoko Pamitan dengan Wartawan

Acara pelepasan ini sebagai bentuk penghargaan Kodam Iskandar Muda kepada Kapolda Aceh yang telah purna tugas 

“Kita tni polri bersinergi untuk negeri, tidak bisa dipisahkan. Memang TNI POLRI bersinergi untuk negeri. Beliau ini abang saya, mengakhiri purnanya jadi kewajiban saya sebagai juniornya mengantar abangnya ke depan mengarungi kehidupan,” kata Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy. 

Adapun posisi Kapolda Aceh yang baru kini dijabat oleh Irjen Pol Achmad Kartiko. 

Video Editor: Firmansyah
#kapoldaaceh #irjenhaydar

 

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.