Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Ridwan Kamil Ketemu Megawati, Prabowo Disambut di Sumbar, Olah TKP Jenazah Ibu Anak

Kompas.tv - 9 September 2023, 22:12 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Sabtu, (9/9/2023):

Berita pertama, Mantan Gubernur Jawa Barat ridwan kamil menyebut jika pembahasan dalam pertemuan dengan megawati terkait perkembangan pembangunan monumen Sukarno. Ridwan Kamil mengaku sama sekali tidak membahas politik, ataupun spesifik Pilpres 2024. Ridwan Kamil mengaku masih menunggu arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terkait karier politiknya ke depan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Buka Suara Soal Pertemuan Tertutup dengan Ketum PDIP Megawati

Berita kedua, Prabowo Subianto tiba di Padang didampingi sejumlah pengurus Partai Gerindra, dan Partai Bulan Bintang. Pendukung Prabowo menyambut kehadirannya di Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman. Prabowo juga sempat konvoi bersama pendukung. Prabowo dijadwalkan bertemu dengan sejumlah tokoh dan menghadiri konsolidasi zona tiga pemenangan pileg.

Baca Juga: Prabowo Bicara soal ‘Money Politik’ Jelang Pemilu 2024 di Milad Ponpes Ora Aji Asuhan Gus Miftah

Berita ketiga,  Kasubdit Jatanras AKBP  Samian sampaikan Polda Metro Jaya telah menyelesaikan olah tempat kejadian perkara di rumah penemuan mayat di Cinere, Depok, Jawa Barat. Proses olah TKP telah mengecek seluruh ruangan, amankan dokumen hingga  menunggu pemeriksaan autopsi dan pendalaman.


Video Editor: Bara Bima
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x