Kompas TV video vod

Jokowi Kasih Kuis Soal Rambut, Gibran Kostum Petugas Parkir, Anies Sapa Milenial - [TOP 3 NEWS]

Kompas.tv - 19 Agustus 2023, 22:19 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Sabtu, (19/8/2023):

Berita pertama, dalam kunjungan kerja ke Deli Serdang, Sumatera Utara, Presiden Joko Widodo memberi kuis tebak-tebakan sebutkan warna rambut. Jokowi pun janjikan yang bisa menjawab kuisnya kali ini akan dapat sepeda. Pertanyaan dimulai dari rambut putih, rambut merah, hingga sebutan untuk rambut hijau. Jawaban dari salah satu pelajar muktamar asal Depok pun disambut tawa hadirin. 

Baca Juga: Pidato Jokowi di GAMKI Singgung Situasi Politik Mulai Panas: Yang Panas Justru Kawan Sendiri

Berita kedua, Kota Solo gelar pawai pembangunan dengan mengangkat tema 17 titik prioritas. Gibran yang ditemani putranya Jan Ethes tidak mengenakan kostum pejuang  atau seragam dinas seperti pejabat lain. Gibran memakai seragam tukang parkir. Menurut Gibran petugas parkir punya peran besar membantu pemkot mendapatkan pendapatan asli daerah.

Baca Juga: Partai Ummat Dukung Anies, Heri Budianto: Yang Sudah Dilakukan Jokowi Harus Dilanjutkan | SATU MEJA

Berita ketiga,  Anies Baswedan mengajak para milenial, untuk menyiapkan masa depan yang lebih baik. Sejumlah milenial minta Anies untuk sejahterakan masyarakat, jika kelak terpilih jadi presiden dan tidak gunakan politik identitas saat kampanye. Anies juga diharapkan bisa berkomitmen menyejahterakan seluruh masyarakat.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x