Kompas TV video vod

Sambut HUT Ke-78 RI. Mahkamah Agung Gelar Turnamen Tenis Beregu Aparat Penegak Hukum 2023! - MA NEWS

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 15:52 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persatuan Tenis Warga Peradilan Mahkamah Agung menyelenggarakan Turnamen Invitasi Tenis Beregu Aparatur Penegak Hukum 2023.

Acara ini dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, SH, MH, dan diadakan pada 12 dan 13 Agustus 2023 di Lapangan Tenis Bojana Tirta, Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur.

Turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga HUT ke-78 Mahkamah Agung.

Baca Juga: PTUN Serang Sosialisasi Urgensi Keterbukaan Informasi pada Stakeholder! - MA NEWS

Sebanyak 27 peserta dari MA, Kejaksaan Agung, Polri, Kemenkumham, Babinkum TNI, dan Bea Cukai, ikut serta dalam acara ini.

Babak penyisihan Kejuaraan Invitasi Tenis Beregu Antar Penegak Hukum 2023 dimulai secara simbolis dengan pukulan servis yang dilakukan oleh Ketua Mahkamah Agung yang diterima oleh Ketua PTWP Mahkamah Agung, Prim Haryadi.

Dalam pidato pembukaan, Ketua MA, Muhammad Syarifuddin menyatakan, lewat kejuaraan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar penegak hukum di Indonesia, yang nantinya dapat menghasilkan kerja sama yang baik antar lembaga penegak hukum, sehingga para aparat penegak hukum dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

#mahkamahagung #manews #hutri78



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x