Kompas TV video vod

Bali Tower Klaim Tak Ada Kelalaian dari Remaja Terjerat Kabel, Keluarga Korban: Cek Rekaman CCTV

Kompas.tv - 5 Agustus 2023, 09:56 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tujuh bulan pasca terjerat kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Antasari, Sultan harus menjalani hari-harinya dengan cedera parah di bagian leher yang membuat ia tak bisa berbicara.

Sultan harus menggunakan selang untuk makan dan minum, akibat tulang tenggorokannya patah, dan kini menjalani perawatan di RS Polri.

Meski demikian, Sultan dan kedua orangtuanya tak ingin keributan berlanjut.

Sebagai ayah, Fatih hanya ingin putranya cepat pulih dan bisa kembali berkuliah.

Ia pun tak mempermasalahkan klaim dari pemilik kabel, yang menyebut bahwa kecelakaan yang menimpa anaknya bukan kelalaian mereka.

Kecelakaan yang dialami Sultan Rifat Alfatih terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Januari lalu.

Pihak PT Bali Towerindo selaku pemilik kabel menilai tidak ada kelalaian karena rutininas perawatan dilakukan dengan baik.

Dari investigasi, pihak perusahaan menjelaskan kabel di lokasi kecelakaan di Jalan Pangeran Antasari diduga tertarik oleh kendaraan bermuatan tinggi, hingga terkena mobil dan Sultan.

Meski pemilik kabel klaim tak ada kelalaian, yang jelas dari pantauan tim KompasTV kondisi saat ini di daerah Antasari, masih ada kabel yang semrawut di samping kiri-kanan jalan hingga menjuntai ke bawah, kondisi yang jauh dari layak, dan membahayakan pengguna jalan.

Baca Juga: Irjen Napoleon Bonaparte Bebas Bersyarat sejak April 2023, Ini Perjalanan Dua Kasus yang Menjeratnya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x