Kompas TV video vod

Terkuak! Orang Tua Bripda Ignatius Dikabarkan Mabes Polri Anaknya Sakit Keras

Kompas.tv - 28 Juli 2023, 09:29 WIB
Penulis : Yuilyana

PONTIANAK, KOMPASTV - Kuasa hukum keluarga Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage memastikan akan terus mengawal agar kasus diusut terbuka. 

Atas kematian anggota Densus 88 yang tewas diduga ditembak senior itu  dapat sorotan dari beberapa lembaga bantuan hukum.

Ketua tim hukum keluarga korban Jelani Christo mengatakan adanya kecurigaan keluarga atas kabar meninggalnya Bripda Ignatius. 

Hal itu dikarenakan di awal keluarga hanya dikabari bahwa Ignatius tengah sakit keras.

Baca Juga: Jubir Densus 88 Ungkap Bripda Ignatius Terkena Letusan Senjata di Bagian Leher, Kronologinya?

“Terkait dengan ini bahwa pada hari Minggu orang tua korban mendapatkan telepon dari Mabes Polri anaknya mengalami sakit keras, sehingga diundang, diminta datang ke Jakarta, tapi setelah di Jakarta, anaknya tidak bernyawa, dan dia bukan sakit keras tapi pembunuhan yang dilakukan rekannya, sesama densus 88,”ungkap  Ketua tim hukum keluarga korban Jelani Christo.

Ketua tim hukum keluarga korban Jelani Christo menjelaskan bahwa kematian Bripda Ignatius bukan sakit keras tapi terjadi karena penembakan, karena dari leher tembus ke sebelahnya.

“Kami sebagai tim hukum dari keluarga minta kasus ini diungkap. Tokoh-tokoh dayak juga mengutuk keras kejadian ini,”ungkapnya. 

Video Editor: Bara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x