Kompas TV video vod

Kompolnas soal Bripda IG yang Tertembak : Kelalaian Bisa Disengaja & Tak Disengaja

Kompas.tv - 28 Juli 2023, 00:07 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hingga kini, polisi belum mengungkap motif penembakan, namun Mabes Polri menyatakan sempat terjadi  dugaan cekcok antara korban dan dua tersangka sebelum akhirnya korban mereggang nyawa dengan luka tembak di bagian leher.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan ada dua polisi yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Terhadap Tersangka, yaitu saudara Bripda IMS dan saudara Bripka IG, telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut," tutur Brigjen Ahmd Ramadhan.

Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage, Anggota Densus 88, tewas ditembak seniornya pada Minggu dini hari, tepatnya 23 Juli lalu.

Korban tewas dengan luka tembak di bagian belakang telinganya.

Baca Juga: Soal Kasus Bripda IMS & Bripda IG, Kompolnas: Jelaskan Saja, Jangan Ada yang Ditutup-tutupi

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x