Kompas TV video vod

Jelang Konser "Rimpang" Grup Band Efek Rumah Kaca 27 Juli 2023 di Tenis Indoor Senayan

Kompas.tv - 23 Juli 2023, 13:40 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang Konser Rimpang yang akan digelar 27 Juli, Grup Band Efek Rumah Kaca menggelar rehearsal show di Studio Musik Gudskul, Jakarta Selatan.

Konser yang akan digelar di Tenis Indor Senayan ini merupakan perayaan album terbaru Grup Efek Rumah Kaca yang berjudul Rimpang.

Rehearsal show yang diselenggarakan Grup Band Efek Rumah Kaca ini merupakan salah satu persiapan menjelang Konser Rimpang yang bertempat di Tenis Indor Senayan, Jakarta pada 27 Juli.

Pada saat konser nanti, Grup Band Efek Rumah Kaca akan membagi dua sesi, dimana sesi pertama akan membawakan seluruh lagu yang ada di Album Rimpang. Sementara untuk sesi kedua akan membawakan lagu yang telah dirilis sebelumnya.

Vokalis Grup Band Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud mengatakan, Konser Rimpang juga akan dimeriahkan beberapa musisi tanah air, diantaranya Gandi, Anda Perdana, Sivia, Ubit, dan salah satu penari kontemporer bernama Arif Surahman.

Pihak penyelenggara mengatakan hingga saat ini, tiket Konser Rimpang sudah terjual sedikitnya 80 persen dari tiket yang disediakan sebanyak 4.000 tiket.

Untuk membeli tiket Konser Rimpang yang akan digelar oleh Grup Band Efek Rumah Kaca, bisa melalui website resmi di plainsong.id/erk.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x