Kompas TV video vod

Agenda Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang saat Kunjungi DPC Sambas

Kompas.tv - 20 Juli 2023, 16:46 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

SAMBAS, KOMPAS.TV - Jelang Pemilu 2024, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, gencarkan semangat untuk para kader dan simpatisan di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Momen ini sekaligus meresmikan Wakil Bupati Sambas yang bergabung menjadi Anggota Partai Hanura.
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau OSO bersilaturahmi dengan simpatisan serta Kader Partai Hanura Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat dalam agenda kunjungan tingkat DPC pertamanya.

Kegiatan ini menyalurkan semangat untuk para kader agar dapat mewujudkan Partai Hanura sebagai pemenang utama Pemilu 2024.

Selain menjadi penyemangat para kader untuk membangun Kabupaten Sambas serta membesarkan Partai Hanura, kunjungan OSO ke DPC ini, memiliki daya tarik tersendiri pada ajang politik.

Hal tersebut dibuktikan dengan resmi bergabungnya Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi serta Mantan Bupati Sambas, Burhanudin A Rasyid yang siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Melalui kerjasama dan kolaborasi yang baik, Ketum Partai Hanura menargetkan perolehan kursi sebanyak-banyaknya di tingkat dua Kabupaten Sambas.

Hal ini sejalan dengan visi misi Partai Hanura yang berkomitmen untuk memajukan setiap daerah serta berpihak kepada daerah.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x