Kompas TV video vod

Alasan Mahkamah Agung Gelar Konsolidasi Laporan Keuangan Semester I - MA NEWS

Kompas.tv - 17 Juli 2023, 14:03 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Mahkamah Agung menggelar konsolidasi laporan keuangan Mahkamah Agung Semester I tahun 2023. Konsolidasi ini melibatkan 34 pengadilan tinggi dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Para peserta yang mengikuti konsolidasi berasal dari satuan kerja unit akuntansi pembantu pengguna anggaran di Pengadilan Tinggi Tingkat Provinsi.

Acara konsolidasi laporan keuangan semester I tahun 2023 dibuka langsung oleh Pejabat Pelaksana Harian Sekretaris Mahkamah Agung, Sugiyanto, S.H.

Selain itu hadir pula sejumlah Pejabat Eselon I yakni Kepala Biro Keuangan Mahkamah Agung, Kepala Biro Urusan Administrasi, dan Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung, serta dihadiri Pejabat Eselon II Mahkamah Agung.

PLH Sekretaris MA, Sugiyanto menyatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap semester yang merupakan sebuah proses yang wajib dilalui untuk menyusun laporan keuangan yang berkualitas, transparan, dan akuntabel.

Sugiyanto berharap dengan adanya kegiatan ini Mahkamah Agung dapat memperoleh predikat wajar tanpa pengecualian atau WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan untuk ke-12 kalinya.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x