Kompas TV video vod

Gandeng Desainer Lokal, Jakarta Muslim Fashion Week 2024 Dimulai dari 19-21 Oktober 2023!

Kompas.tv - 25 Juni 2023, 11:11 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kementerian Perdagangan (Kemendag) Indonesia resmi meluncurkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024.

Dengan menggandeng desainer-desainer lokal, acara ini bertujuan memperkuat posisi Indonesia dalam industri Modest Fashion dunia.

Para desainer lokal yang tergabung akan difasilitasi runway saat JMFW 2024 yang akan diselenggarakan pada 19 hingga 21 Oktober mendatang.

Acara yang digelar secara tahunan sejak 2021 ini, berpotensi memberikan dampak yang luas bagi perekonomian Indonesia.

Pada tahun sebelumnya, pameran Jakarta Muslim Fashion Week terdiri atas pergelaran busana dengan sekitar 1.000 koleksi karya desainer lokal.

Melalui kerja sama yang baik dari berbagai pihak, event JMFW akan terus diselenggarakan untuk mempromosikan karya asli Indonesia di kancah dunia.

Baca Juga: Demam Citayam Fashion Week Menjalar ke Padang hingga Bandung

_____                                                                   

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x