Kompas TV video vod

Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya Sebut Ada Pesan Tersirat di Balik Cuitan SBY!

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 21:12 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden ke-6, sekaligus Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menceritakan mimpinya naik kereta api bersama Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, melalui aku Twitter-nya.

Lantas, apa makna hingga peta koalisi ke depannya jelang Pemilu 2024 mendatang?

Untuk mengulasnya, sudah bergabung  bersama KompasTV, Politisi Senior PDI-P, Panda Nababan; Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Kaheron; dan Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya.

Baca Juga: Pamer Kemesraan, Apa Arti Pertemuan 'Olahraga Bersama' AHY dan Puan Maharani?

Ya, Minggu (18/6) pagi lalu, Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu sambil "pamer kemesraan" dalam kegiatan olahraga minggu pagi di kawasan Senayan.

Dalam pertemuan selama satu jam lebih, dua petinggi parpol berseberangan kubu ini mengaku membawa pesan dari megawati dan SBY.

AHY bilang, Susilo Bambang Yudhoyono berpesan agar pertemuan AHY dan Puan bisa membawa keberkahan bagi bangsa.

Puan Maharani menyebut, Megawati Soekarnoputri berpesan agar Puan selalu senyum dan tidak tegang saat bertemu dengan AHY.

Pertemuan Puan-AHY dan mimpi SBY, memunculkan kembali kemungkinan kerja sama Demokrat dan PDI-P yang hubungannya membeku selama dua dekade terakhir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x