Kompas TV video berkas kompas

Hidup Keras Anak Jalanan | BERKAS KOMPAS

Kompas.tv - 15 Juni 2023, 17:55 WIB
Penulis : Laura Elvina

Potret kerasnya hidup anak jalanan masih menjadi fakta kelam di Indonesia. Meskipun pemerintah mengklaim jumlah anak jalanan sudah turun per tahun, namun mereka masih tetap ada di sudut-sudut Kota. Stigma buruk masyarakat masih menyelimuti hidup anak jalanan. Padahal mereka seharusnya mendapatkan hak mereka seperti anak-anak pada umumnya.

Pemerintah diharapkan bisa membantu para anak-anak jalanan yang masih berkeliaran di Ibu Kota, karena mereka juga masih punya asa untuk berkontribusi untuk masa depan Indonesia

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV. 

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x