Kompas TV video vod

Simak Pernyataan Dirut Garuda soal Sekjen DPR Minta Tambahan 80 Kursi Bisnis untuk Berangkat Haji

Kompas.tv - 14 Juni 2023, 21:47 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Permintaan Sekjen DPR RI Indra Iskandara kepada Dirut Garuda soal 80 kursi bisnis utnuk anggota DPR tengah jadi sorotan publik. 

Permintaan itu diungkap Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra saat rapat dengar pendapat bersama Komisi VI DPR RI, Selasa (13/6/2023). 

“Di saat saat terakhir ini akan kita kirim. Penerbangan di luar regular kami terus mendapat masukan untuk tambahan tiket-tiket. Untuk pastikan bahwa tanggal-tanggal tersebut kita bisa menyediakan seat khususnya business class sesuai harapan bapak ibu di DPR. Kami dihubungi sekjen DPR ada tambahan 80 anggota DPR untuk berangkat haji,”ungkap Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Baca Juga: Kemenag Ungkap Kuota Haji Tambahan Diprioritaskan bagi yang Sudah Melunasi Biaya Haji 100 Persen!

Meski beigtu Garuda belum bisa memastikan karna hal tersebut  perlu izin dari General Authority for Civil Aviation (GACA) Arab Saudi. 

"Itu stay tuned, kami belum bisa menjanjikan tambahan pesawat. Tapi memang ini persoalan izin dari GACA Arab Saudi yang sebenarnya mensyaratkan tanggal 22 adalah hari terakhir penerbangan untuk haji," jelas irfan dalam rapat. 

Video Editor:Vila
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x