Kompas TV video vod

Persebaya Surabaya Gelar Pemusatan Latihan 10 Hari di Yogakarta

Kompas.tv - 4 Juni 2023, 04:55 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

SURABAYA, KOMPAS.TV - Persebaya surabaya berencana menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta 5 Juni mendatang. Pemusatan latihan yang digelar selama 10 hari ini, bertujuan  untuk meningkatkan fisik dan taktik strategi permainan.

Guna mempersiapkan kekuatan terbaik untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan, Persebaya Surabaya akan menggelar pemusatan latihan.

Rencananya pemusatan latihan yang akan digelar di Yogyakarta akan dimulai pada 5 Juni mendatang.

Seluruh pemain, termasuk dua pemain asing baru akan mengikuti pemusatan latihan yang digelar selama 10 hari. Dari pemusatan latihan ini diharapkan fisik dan taktik strategi permainan tim siap untuk menghadapi kompetisi Liga 1.

Fasilitas yang lengkap menjadi alasan utama pemusatan latihan di Yogyakarta. Selain itu, Bajul Ijo juga dijadwalkan akan menggelar laga ujicoba melawan klub amatir.

Hingga saat ini dari enam pemain asing yang direkrut, baru tiga pemain yang sudah bergabung latihan,  yaitu Bruno Moreira , Sho Yamamoto, dan Paulo Victor. Sementara Ze Valente, Song Ui Young, dan Dusan Stevanovic akan langsung bergabung saat pemusatan latihan di Yogyakarta.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x