Kompas TV video vod

Sediakan 60.000 Tiket, Siap-Siap Serbu Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina!

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 17:37 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Kedatangan tim juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina ke Indonesia membuat para pecinta sepka bola tanah air tak sabar untuk menyaksikan mereka bertanding.

Gelaran sepak bola akbar itu akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Beberapa waktu yang lalu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir telah mengumumkan periode waktu penjualan dan harga tiket pertandingan.

Erick Thohir menjelaskan bahwa tiket ini bisa dibeli pada tanggal 5, 6, dan 7 Juni 2023 melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com.

Baca Juga: Thomas Doll Senang Rizky Ridho dan Witan Sulaeman Masuk Skuad Timnas Indonesia vs Argentina

Adapun harga tiket mulai dari yang termurah untuk Kategori III seharga Rp 600 ribu, Kategori II seharga Rp 1,2 juta, Kategori I Rp 2,5 juta, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp 4,25 juta.

Erick Thohir menyebutkan, pada pertandingan ini, pihaknya akan menyediakan tiket sebanyak 60.000 tiket.

Khusus untuk nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK atau BRI yang menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday kali ini mendapatkan benefit khusus, yakni dapat membeli lebih awal pada tanggal 5 Juni 2023.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan BRI, Achmad Solichin Lutfiyanto  menyatakan, pembelian tiket khusus nasabah BRI dapat menggunakan kartu kredit BRI, debit online, hingga BRI Virtual Account (Briva).

Terkhusus pembayaran melalui Briva dapat dilakukan melalui ATM BRI, Agen BRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui super apps BRImo.

Tentu diharapkan pertandingan Timnas Argentina dan Timnas Indonesia ini berjalan lancar, dan membawa dampak positif, terutama di dunia olahraga sepak bola tanah air.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x