Kompas TV video vod

Hotman Paris: Saya Yakin Teddy Minahasa Tidak Divonis Mati

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 12:00 WIB
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea menilai kliennya tidak bersalah dan seharusnya bebas.

Teddy Minahasa menghadapi sidang vonis atas tuntutan hukuman mati di kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Selasa (9/5/2023).

"Kalau pun dihukum bersalah, sebagai pengacara senior, insting saya mengatakan enggak akan hukuman mati," kata Hotman Paris, penasihat hukum Teddy kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Keyakinan Hotman Paris itu berangkat dari prestasi Teddy Minahasa selama bertugas di Polri.

"Enggak ada alasan, apalagi dia sudah menunjukan adalah perwira senior polisi yang termuda dengan 25 penghargaan termasuk dari presiden," sambung Hotman.

JPU sebelumnya menuntut Teddy dengan hukuman pidana mati lantaran dinilai secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan peredaran narkoba secara ilegal.

Video editor: Bara Bima Hardika

Baca Juga: Eks Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Jalani Sidang Vonis Kasus Peredaran Narkoba Hari Ini

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.