Kompas TV nasional hukum

Eks Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Jalani Sidang Vonis Kasus Peredaran Narkoba Hari Ini

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 07:48 WIB
eks-kapolda-sumbar-irjen-teddy-minahasa-jalani-sidang-vonis-kasus-peredaran-narkoba-hari-ini
Terdakwa kasus peredaran narkotika jenis sabu Irjen Teddy Minahasa usai menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (30/3/2023). Jaksa penuntut umum menuntut hukuman mati pada Teddy Minahasa. (Sumber: KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa Putra, akan menjalani sidang pembacaan putusan atau vonis terkait kasus peredaran narkoba jenis sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Selasa (9/5/2023).

Dilansir dari situs Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Barat, rencananya sidang pembacaan putusan Teddy itu akan digelar pada pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang Mudjono.

Baca Juga: Bacakan Duplik, Teddy Minahasa Singgung Perang Bintang di Tubuh Polri

"Selasa, 9 Mei 2023 agenda sidang untuk pembacaan putusan pukul 09.00-selesai," demikian keterangan yang dikutip dari situs SIPP PN Jakarta Barat pada Selasa (9/5/2023).

Ketua majelis hakim Jon Saragih juga sebelumnya telah menyampaikan bahwa sidang vonis Teddy Minahasa digelar pada 9 Mei 2023 pukul 09.00 WIB.

"Selanjutnya, untuk pembacaan putusan persidangan sekali lagi yang terakhir pada hari Selasa, tanggal 9 Mei 2023 jam 09.00 WIB," ucap Hakim Ketua Jon Saragih dalam sidang pada Jumat (28/4/2023).

Selama menunggu vonis majelis hakim, jenderal polisi bintang dua itu tetap berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Jaksa Penuntut Umum atau JPU menyatakan Teddy Minahasa bersalah dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Teddy Minahasa Sebut Dirinya Diproses Hukum karena Perintah Pimpinan Polri




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x