Kompas TV video vod

Cerita Pengguna Kursi Roda Jadi Kru Acara Konser BLACKPINK di GBK

Kompas.tv - 28 April 2023, 20:10 WIB

KOMPASTV – Konser Blackpink kemarin adalah konser yang besar di Indonesia yang dihadiri oleh banyak penonton yang tak lain krunya juga sangatlah banyak. Salah satunya adalah Johanna Caroline yang pengguna kursi roda tetapi bisa ikut ambil bagian jadi kru di acara Konser Blackpink melalui GSH Pro.

Johanna pertama kali bertemu dengan Gita (Pemilik GSH Pro) sejak Asean Para Games yang kemudian diajak untuk menjadi Kru GSH Pro. 

Sukanya menjadi Kru GSH Pro adalah ketika bisa menjadi bagian dalam konser Blackpink yang sekaligus bisa melihat member Blackpink secara langsung. Johanna berada di posisi Ringroad yang nyaman untuk para disabilitas karena tempatnya luas dan nyaman untuk para disabilitas.

Para Kru sudah standby dari pukul 10 saat open gate. Kru Disabilitas di GSH Pro ada sebanyak 9 orang karena ada 3 pintu utama dari Ringroad. Jadi setiap pintu ada 3 disabilitas yang menjaga.
GSH Pro tidak sembarang memilih Kru Disabilitas pastinya sudah dipilih secara matang, seperti bisa duduk dengan lama di kursi roda sampai acara selesai dari pukul 10 pagi sampai 11 malam. 

Saat acara konser Blackpink kemarin selesai, para kru disabilitas langsung berkumpul di 1 gate (9 orang) untuk menyambut kepulangan para penonton yang sudah selesai nonton konser dengan tertata rapih. 
 

Baca Juga: Menilik Bisnis GSH Pro, "Usher" Kunci Meriahnya Konser BLACKPINK di GBK

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x