Kompas TV video vod

Menilik Bisnis GSH Pro, "Usher" Kunci Meriahnya Konser BLACKPINK di GBK

Kompas.tv - 28 April 2023, 19:11 WIB

KOMPASTV - Rasa bosan pastinya pernah dirasakan pada setiap orang, biasanya rasa bosan bisa dihilangkan salah satunya dengan nonton konser atau datang ke acara-acara yang cukup besar. 

Di setiap konser atau acara-acara besar pastinya akan ada crew di acara tersebut untuk membantu mengarahkan kita masuk ke pintu atau mengarahkan ke tempat duduk. Biasanya crew tersebut disebut dengan Usher. 

GSH Pro dimiliki oleh seorang perempuan yang bernama Gita Suhardi. Gita Suhardi awalnya sangat senang dengan konser dan usher adalah hal yang menarik baginya. Gita awalnya mencari tahu tentang usher yang ada di konser tentang kelebihan dan kekurangan sampai akhirnya memiliki GSH Pro. 

GSH Pro memiliki treatment yang berbeda dari yang lain, seperti staffnya ke penonton atau pengunjung pastinya harus cheerful dan menyambut tamu dengan sangat baik pelayanannya. 

GSH Pro pastinya sudah memastikan kepada seluruh crewnya untuk di briefing sebelum acara dimulai selama 1 hari. Lalu ada mekanisme untuk PIC Area, lalu diatasnya ada Leader, lalu diatasnya lagi ada yang menghandle keseluruhan acaranya.

GSH Pro bisa menjadi vendor acara konser Blankpink karena sudah sebelumnya sudah pernah 2 memegang acara konser Blackpink di Indonesia juga saat Desember 2018 dan Januari 2019 kemarin adalah ketiga kalinya GSH Pro memegang acara konser Blackpink. 

GSH Pro juga mengajak para Disabilitas untuk menjari crew di acara blackpink kemarin dan memberikan training yang berbeda dengan teman-teman lainnya. 

Baca Juga: Penyelenggara Konser Dewa 19 Bantah Tuduhan Abaikan Pengembalian Uang Tiket


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x