Kompas TV video vod

Bulan Ramadan, Polres Sukabumi Patroli Amankan Knalpot Bising dan Miras di Sukabumi

Kompas.tv - 13 April 2023, 14:28 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUKABUMI, KOMPASTV - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, jajaran Polres Sukabumi beserta Polsek disiagakan untuk gencar melaksanakan patroli.

Patroli menyasar tempat nongkrong, seperti taman, alun-alun, warung-warung yang masih buka hingga tengah malam karena sebelumnya Kepolisian Polres Sukabumi menyita ribuan botol miras yang dapat menggangu Kamtibmas di bulan ramadan.

Selain itu juga dalam kegiatan ini, kepolisian mengamankan beberapa motor yang masih menggunakan knalpot brong atau bising.

Patroli ini juga mendatangi lokasi rawan aksi kejahatan jalanan yang ada di Kabupaten Sukabumi dengan keliling di jalan-jalan protokol di Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

Terutama yang dianggap rawan terjadi kejahatan karena patroli biru ini upaya Polisi mencegah dan meminimalkan tindak pidana curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolisian mengimbau agar masyarakat selalu melaporkan ke Polsek setempat jika menemukan terjadinya kejahatan ataupun hal yang mencurigakan lainnya agar di bulan ramadan ini warga Sukabumi beribadah dengan tenang damai dan aman.

Baca Juga: Patroli Lokasi Balap Liar di Malang, Polisi Berhasil Sita Ratusan Motor

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x