Kompas TV video vod

Semarak Satria KompasTV Masuki Musim Ke-5, Ini Harapan Pangkostrad Letjen Maruli Simanjuntak!

Kompas.tv - 4 April 2023, 10:41 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memasuki musim kelima, program Semarak Satria KompasTV, terus berusaha mengahdirkan perbincangan menarik seputar TNI dari tiga matra, darat, laut, udara.

Launching dan konferensi pers Semarak Satria musim kelima KompasTV juga dibalut dengan ciri khas militer dan mendatangkan kompi intai tempur komando cadangan strategis, kostrad TNI AD, yang menunjukan atraksi dan keahliannya.

Panglima Kostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak mengatakan, Semarak Satria menjadi penting karena jadi salah satu upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat.
 
Kepala Pusat Penerangan TNI Laksamana Muda Kisdiyanto, mengapresiasi Semarak Satria dan menekankan pentingnya sosialisasi serta kedekatan TNI dengan masyarakat.

Ia pun menuturkan, percuma jika TNI kuat namun tidak didukung oleh masyarakat.

News Entertainment Manager KompasTV, Restia Della menceritakan keseruan Semarak Satria musim kelima, yang salah satunya akan terus menghadirkan sisi-sisi humanis TNI.

Ia juga membagikan kisah menarik dibalik setiap episode Semarak Satria, yang memiliki ciri khas masing-masing.

Acara launching dan konferensi pers Semarak Satria musim kelima, ditutup dengan pembentangan bendera raksasa yang menyelimuti sebagian Menara Kompas.

Semarak Satria musim kelima, secara konsisten terus berupaya menghadirkan sisi humanis tentara nasional Indonesia, yang dibalut dengan perbincangan menarik dari semua matra TNI.

Baca Juga: Suasana Redaksi KompasTV Ketika Dikunjungi Timnas U-20 Indonesia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x