Kompas TV video kode

Unik, Quest Motors Dirancang Khusus untuk Orang Indonesia | PODCAST KODE

Kompas.tv - 3 April 2023, 22:30 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Quest Motors merupakan startup yang telah didirikan oleh Niko Questera mantan karyawan Tesla asal Indonesia. Ia telah berhasil menciptakan motor listrik yang sangat unik berukuran mini.

Niko menamakan motor tersebut yaitu Atom. Dari segi pemakaian, bertujuan menciptakan motor listrik yang tidak kompleks, supaya semua orang di atas kalangan anak SMP (Sekolah Menengah Pertama) bisa menggunakan kendaraan listrik.

Baca Juga: PANUTAN! Dulu Hidup Susah, Kini Irawati Puteri ke Amerika Kuliah S2 di Stanford | Podcast KODE

Selain karena Niko menyukai kendaraan kecil, Atom ini supaya bisa digunakan oleh mereka yang tidak fasih menggunakan kendaraan bermotor. Dan juga pemilihan market yang berdasarkan lokal dibanding perusahaan luar yang sudah menciptakan jutaan unit, karena tidak bisa menyaingi Scale of Economy dari produk luar negeri yang sudah lama berdiri.

Target pasar orang-orang premium yang bukan dari sisi gaji, tetapi mereka yang mau eksklusif menengah ke atas secara taste.

Saksikan tayangan selengkapnya dalam PODCAST KODE Eps. MOTOR LISTRIK BUATAN EKS KARYAWAN ELON MUSK di kanal Youtube KompasTV.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x