Kompas TV video vod

Bagikan Takjil Gratis, Toleransi yang Tinggi Antar Umat Beragama, Polisi dan Warga

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 15:04 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SEMARANG, KOMPAS TV - Peduli sesama umat saat menjalankan ibadah, dilakukan jemaat gereja Santa Theresia Bongsari, Semarang dengan membagikan takjil gratis dan Tim Satlantas Bandung bagikan takjil gratis kepada pengendara dan masyarakat umum lainnya yang membutuhkan.

Ungkapan rasa syukur serta menjalin kebersamaan antar umat beragama diwujudkan jemaat gereja Santa Theresia Bongsari, Semarang dengan membagikan ratusan makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang dilakukan setiap satu minggu sekali ini sebagai ungkapan rasa syukur atas terciptanya kerukunan antar umat beragama di Kota Semarang dan umat muslim dan warga sekitar Bongsari, Semarang mengapresiasi adanya pembagian takjil gratis dari saudara-saudara gereja Santa Theresia.

Di bulan ramadan Tim Satlantas Polresta Bandung bagikan ratusan paket takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat umum. Petugas kepolisian berharap bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk berhenti sebentar dan segera beberuka puasa. Kegiatan ini juga diharapkan menumbuhkan hubungan yang lebih dekat antara petugas kepolisian dengan masyarakat.

Aksi bagi-bagi takjil gratis terus dilakukan setiap harinya selama bulan suci ramadhan tahun ini dan berlangsung di 31 titik di Kabupaten Bandung/ tepatnya di lingkungan sekitar Mako Polsek dibawah Satuan Polresta Bandung.

Baca Juga: Ngabuburit di Masjid Jogokariyan Yogyakarta: Ada Ribuan Takjil Gratis hingga Berbagai Jajanan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x