Kompas TV video vod

Jokowi Minta Provinsi Lain Tiru Papua Youth Creative Hub: Pembangunan Dimulai Tahun Ini!

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 11:37 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kagum dengan fasilitas yang ada di Papua Youth Creative Hub di Jayapura, Papua.

Hal itu disampaikan Jokowi saat peresmian Papua Youth Creative Hub di Jayapura, Papua, Selasa (21/3/2023).

“Pagi ini saya betul-betul merasa sangat bangga karena permintaan saat itu 23 anak-anak muda Papua yang saya undang ke istana untuk memiliki sebuah ruang untuk pemberdayaan peningkatan kualitas SDM hari ini bisa kita lihat bersama di Papua Youth Creative Hub di Jayapura,” ungkap Jokowi.

Jokowi pun minta provinsi lain meniru Papua Youth Creative Hub dan pembangunan dimulai tahun 2023, sehingga dapat digunakan di tahun 2024.

Baca Juga: Jokowi di Papua: Jangan Berpikir Semua Pengin Jadi PNS

“Ini di Indonesia yang pertama di Papua saya minta agar juga dibangun di NTT, di Papua Barat kemudian di Maluku dan Aceh mulai tahun ini, sehingga selesainuya tahun depan, niru semua yang ada di sini, ditiru saja semua ini sudah sangat bagus,” kata Jokowi.

Menurutnya, fasilitas yang ada di Papua Youth Creative Hub sangat lengkap, dari mulai perakitan gadget hingga studio podcast.

Video Editor: Firmansyah

PERNYATAAN PERS

Jakarta, sejak Selasa, 21 Maret 2023, pukul 03.00 WIB, layanan live streaming di kanal Youtube KompasTV dan kanal Youtube Stand Up KompasTV telah diretas oleh akun tidak dikenal.

Hingga pernyataan pers ini terbit, KompasTV telah berkoordinasi dengan tim Youtube untuk memulihkan kedua kanal tersebut dari peretasan.

Melalui pernyataan pers ini, kami memohon maaf atas gangguan layanan siaran langsung (Live Streaming) KompasTV kepada Anda, para subscribers.

Atas perhatian yang diberikan, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,

Rosianna Silalahi

Direktur Pemberitaan/Pemimpin Redaksi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x